Obat Tradisional Infeksi Usus

Obat Tradisional Infeksi Usus

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Infeksi Usus Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Infeksi Usus Jelly Gamat Gold- G .

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Usus

infeksi ususInfeksi usus merupakan penyakit yang menyerang usus dan disebabkan oleh bakteri cryptosporidium. Infeksi usus ini bisa menyerang usus kecil dan usus besar yang dapat menimbulkan efek seperti diare, mual, ataupun kram pada perut. Apabila seseorang terkena infeksi usus, maka kemungkinan akan maradang, karena pada usus akan timbul luka atau iritasi yang dapat menyebabkan peradangan.

Penyebab Penyakit Infeksi Usus

Infeksi usus disebabkan oleh mikroorganisme dan patogen, berikut adalah beberapa penyebab dari infeksi usus seperti infeksi bakteri yang mana paling sering terjadi dari makanan yang tidak diolah secara higienis. Sedangkan infeksi virus disebabkan oleh virus rota yang mana jenis virus rota ini penyebab utama infeksi usus. Parasit cryptosporidium menginfeksi orang dan berbagai jenis binatang di seluruh dunia. Infeksi ini di peroleh dengan mencerna parasit di dalam air atau makanan yang terkontaminasi oleh kotoran manusia atau kotoran hewan dengan bersentuhan dengan tanah, seseorang, atau benda yang telah terkontaminasi dengan parasit. Cryptosporidiosis adalah penyebab yang paling umum pada doare di antara anak-anak yang tinggal di daerah berkembang dimana sanitasinya buruk. Hal ini kadangkala terjadi diantara wisatawan ke beberapa daerah.

Gejala Pada Penderita Penyakit Infeksi Usus

  • Kram Perut
  • Pembengkakan didaerah perut
  • Nyeri didaerah perut , tepatnya didaerah pusar
  • Peningakatan sakit perut saat batuk , berjalan , atau bahkan bergerak
  • Demam Tinggi
  • Merasa Mual hingga muntah
  • Hilangnya napsu makan
  • Kembung dalam beberapa hari
  • BAB Susah

Atasi Penyakit Infeksi Usus Dengan Menggunakan Obat Tradisional Infeksi Usus Jelly Gamat Gold- G

jelly-gamat-gold-g-halalJelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat tradisional multi khasiat yang berasal dari ekstrak teripang alami yang berkhasiat tinggi dalam membantu mengobati penyakit infeksi usus dengan cepat dan aman , tidak hanya dapat digunakan sebagai obat yang akan membantu anda dalam mengatasi penyakit infeksi usus tetapi Obat Tradisional Infeksi Usus Jelly Gamat Gold- G juga dapat dijadikan sebagai obat yang akan mencegah dan meningkatkan sistem imunitas supaya tidak mudah terserang suatu penyakit .

Dalam Obat Tradisional Infeksi Usus Jelly Gamat Gold- G terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan penyakit infeksi usus yang diantaranya adalah : protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs) antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, omega (3,6,9), asam amino, lektin, vitamin, mineral, dan gamapeptide yang hanya terkandung dalam teripang spesies golden stichopus variegatus.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam Obat Tradisional Infeksi Usus dipercaya dapat berfungsi mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, memelihara sirkulasi darah.

Sedangkan Kandungan “Cell Growth Faktor” yang dipercaya mampun dengan singkat meregenerasi sel yang telah rusak sehingga pulih kembali hal tersebut tentunya sangat berguna dalam menghilangkan luka pada usus yang terinfeksi.idak hanya sampai disitu saja gamat juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri serta parasit penyebab infeksi.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Infeksi Usus Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : AVG

Ketik Kode Pemesanan ( AVG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 9 Botol :

AVG # 9 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( AVG ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Infeksi Usus semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Post by : Obat Tradisional Infeksi Usus

Tinggalkan komentar